tahukah anda jika sering install ulang ,,dapat mempengaruhi kinerja notebook

Sebenarnya tujuan dari instal ulang itu apa sih? Untuk membuat PC bebas virus kah? Ingin berganti jenis Window? Atau karena kinerja nya dianggap lemot maka nya harus di instal ulang?

Mungkin bagi yang sering sekali melakukan instal ulang harus buang pikiran untuk melakukan instal ulang karena banyak sekali yang bisa di akibat jika keseringan untuk instal ulang, antara lain nih ya :

1. Ketergantungan

Laptop, Netbook atau Notebook yang sering di instal ulang pasti nya akan mudah rusak dalam kinerja nya sistem nya yang mana membuat ketergantungan untuk melakukan instal ulang terus menerus...
:monyong:


2. Mengurangi Tenaga Baterai

Nah yang satu ini penting juga lho,karena laptop,notebook ataupun netbook yang baterai sudah soak pasti nya akan sama fungsi nya seperti komputer biasa... terlalu sering untuk melakukan instal ulang bisa mengurangi daya baterai.. fakta statistik nya setiap melakukan instal ulang bisa mengurangi daya baterai 4-5%
:omg:
3. Merusak hardware Secara Perlahan

Kalau yang satu ini mungkin proses nya terbilang lama, karena secara gak langsung setiap kita melakukan instal ulang akan membuat semua hardware nya bekerja dengan sangat keras terlebih lagi juga membutuhkan tenaga listrik yang cukup kuat supaya tidak terjadi kegagalan dalam melakukan instal ulang, salah hardware yang sering terkena akibat nya ada LCD/ layar daripada laptop, notebook atau netbook tersebut.

sumber > disini
  • Tags: